sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kata Mutiara Bahasa Inggris untuk Istri

Istri adalah sebuah hadiah dari Tuhan yang harus selalu disayangi dan dihargai. Untuk menunjukkannya, salah satu hal yang paling ampuh adalah dengan memberikan kata mutiara untuk sang istri. Ditambah lagi jika kata-kata mutiara tersebut dalam bahasa Inggris. Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata mutiara untuk istri.

Last night I dreamt that you were mine, but then I woke up to you by my side and realized that it was not a dream. You are already mine as my wife! (Semalam saya mimpi bahwa Anda milik saya, namun kemudian saya terbangun dengan Anda di sebelah saya dan menyadari bahwa itu bukan mimpi)

You make my heart so full and fill all the emptiness in it. I am forever thankful to have you in my life as my wife. (Kau membuat hatiku begitu penuh dan mengisi seluruh kekosongan di dalamnya. Aku akan selamanya bersyukur memilikimu di dalam kehidupanku sebagai istriku)

You are the woman who could transform my imperfections into my perfections with only the touch of your love and care. (Kau adalah perempuan yang dapat mengubah ketidaksempurnaanku menjadi kesempurnaanku hanya dengan sentuhan kasih sayang dan kepedulianmu)

Your heart is always full of affection and love while your hands are always caring for others. I am the luckiest person to have you as my wife. (Hatimu selalu penuh dengan afeksi dan kasih sayang sementara tanganmu selalu mempedulikan orang lain. Aku adalah orang paling beruntung karena dapat memilikimu sebagai istriku)

There is no greater light that could guide me than the love that you have brought into my life. (Tidak ada cahaya yang lebih baik yang dapat menuntunku daripada kasih sayang yang telah kau bawa ke dalam kehidupanku)

Spending one lifetime with you is so much better than facing all of the time in the world alone. (Menghabiskan satu kehidupan bersamamu jauh lebih baik daripada menghadapi seluruh waktu di dunia sendirian)

Everytime I look at you, I wonder if I did something amazing to be able to get such a gift from God. You have been a blessing in my life ever since I met you and I love you so much. (Setiap aku melihatmu, aku bertanya-tanya hal luar biasa apa yang telah saya lakukan sehingga mendapatkan hadiah begitu hebat dari Tuhan. Kau adalah berkah dalam kehidupanku sejak aku bertemu denganmu dan aku sangat mencintaimu)

I could be my silly self with you and never worry about being judged by you. All that is because you are my better half in the truest sense. (Aku dapat menjadi orang konyol dan tidak pernah mengkhawatirkan dihakimi olehmu. Semua itu karena kau adalah separuh hatiku yang sesungguhnya)

It does not matter how many years it has passed by in our marriage, there will always be two moments when I would like to be with you. Those two moments are now and forever. (Tidak peduli berapa tahun telah berlalu dalam pernikahan kita, akan selalu ada dua momen ketika aku ingin bersama denganmu. Momen tersebut adalah saat ini dan selamanya)

Even the silent moment that we have shared together could have the power to erase all of life’s chaos and that is why we make a great team. (Bahkan moment sunyi yang telah kita lalui bersama dapat memiliki kekuatan untuk menghapuskan kehancuran kehidupan dan itulah kenapa kelompok kita bagus)

You are the most special gift from heaven. Your smile could warm up my heart and your presence makes me feel whole.  (Kau adalah hadiah paling spesial dari surga. Senyummu bisa menghangatkan hatiku dan keberadaanmu membuatku merasa lengkap)

Your beautiful eyes calm me down like nothing else could! (Mata indahmu menenangkanku tidak seperti yang lainnya!)

I am glad that you are thoughtful and understanding and so much fun to be around with. But I am most glad that you are my wife. (Aku bersyukur bahwa kau pengertian dan sangat menyenangkan. Namun aku paling bersyukur bahwa kau adalah istriku)

I could never express enough gratitude for having met you in my life for all the joy that you bring. (Aku tidak pernah bisa mengekspresikan cukup rasa syukur karena telah bertemu denganmu di kehidupanku atas segala kebahagiaan yang kau bawa)

All the things that you do is a source of joy for me. I don’t think that I could be sad around you and I would like to thank you for being there, my dearest wife. (Semua hal yang kau lakukan adalah sumber kebahagiaan untukku. Sepertinya aku tidak bisa sedih di dekatmu dan aku ingin berterima kasih karena telah ada untukku, istri kesayanganku)

Everyday with you are days worth living and surviving. It is like I have forgotten what it feels to live alone. (Setiap hari bersamamu adalah hari-hari yang patut untuk dilalui. Rasanya seperti aku telah lupa bagaimana rasanya hidup sendiri)

My dearest wife, apparently the only right thing I have ever done in my life is loving you. (Istriku tersayang, sepertinya satu-satunya hal yang benar yang pernah kulakukan adalah mencintaimu)

Itulah dia sejumlah contoh kata-kata mutiara untuk istri dalam bahasa Inggris beserta dengan terjemahannya. Semoga dapat berguna untuk Anda ke depannya.

 

Frase untuk Menyatakan Setuju & Tidak Setuju (Agreement & Disagreement)
Speaking TOEFL: Mengenal Idiom
Kata Mutiara Bahasa Inggris untuk Istri
English Idiom: Idiom tentang Umur
Idiom atau Ungkapan Bahasa Inggris yang Menggunakan Makanan pada Kalimatnya
Quotes Bahasa Inggris tentang Rindu
Quotes Bahasa Inggris: Jangan Menyerah
Quotes Bahasa Inggris: Jatuh Cinta
English Idiom: Idiom Tentang Semangat
Frase untuk Mengakui & Menyangkal Fakta (Admitting & Denying a Fact)