sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kumpulan Ucapan Valentine Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Hari Valentine merupakan hari yang istimewa untuk dirayakan bersama pasangan. Untuk menambah keistimewaan hari Valentine, kamu bisa memberikan berbagai ucapan Valentine dalam Bahasa Inggris. Pastikan untuk memahami ucapan-ucapan tersebut agar bisa disampaikan pada orang terkasih.

Langsung saja simak pembahasannya dibawah ini, ya!

Romantic Valentine

Hari Valentine identik dengan romantis, jadi tidak ada salahnya kamu memberikan ucapan romantis untuk pasangan. Berikut beberapa ucapan Valentine yang romantis:

  • My life with you is like an endless romantic movie. I love you with all my heart. Happy Valentine’s Day! (Hidupku denganmu seperti film romantis yang tiada akhir. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Selamat hari Valentine!)
  • I always looked for someone I could live with, but I ended up with someone I couldn’t live without. (Aku selalu mencari seseorang yang bisa kuajak hidup bersama, tapi akhirnya aku bertemu dengan orang yang aku tak bisa hidup tanpanya)
  • You stole my heart the first moment I saw you. Please keep it with you forever! Happy Valentine’s Day, baby! (Kamu mencuri hatiku sejak pertama kita bertemu. Jagalah hatiku selamanya! Selamat hari Valentine, sayang!)
  • I’m so excited to be sharing our first Valentine’s Day together. I hope it’s the first of many to come! (Aku sangat senang bisa merayakan hari Valentine pertama kita. Aku harap ini adalah awal yang baik untuk banyak hal!)
  • The best Valentine’s Day gift is to spend this romantic and special day with you. I love you! Happy Valentine’s Day! (Hadiah Valentine terbaik adalah menghabiskan hari yang romantis dan spesial ini bersamamu. Aku cinta kamu! Selamat hari Valentine!)
  • Time after time I’ll stand by your side, I simply adore you. Happy Valentine’s Day, my love! (Semakin lama aku berada disisimu, aku semakin menyayangimu. Selamat hari Valentine, kasihku!)
  • I was never a fan of this holiday until meeting you, my sweet Valentine. (Aku tidak pernah menyukai hari ini sebelum bertemu denganmu, sayangku)
  • You have always been there for me when I needed you most. You’re a shoulder to cry on and a helping hand. (Kamu selalu ada untukku saat aku membutuhkanmu. Kamu adalah pundak tempatku menangis dan tangan yang selalu membantuku)
  • There’s nothing better than spending this day with the person I care about the most. Happy Valentine’s Day! (Tidak ada yang lebih baik dibanding menghabiskan hari ini dengan orang yang paling aku sayangi. Selamat hari Valentine!)

Witty Valentine

Kalau kamu dan pasanganmu bukan tipe yang suka memberikan kata romantis, kamu bisa menggunakan kata-kata yang lucu dan fun. Berikut ucapan Valentine yang witty untuk pasangan kamu:

  • All I need is love. But a little chocolate now and then doesn’t hurt. (Yang aku butuhkan hanya cinta. Tapi sedikit cokelat sekali-kali nggak masalah juga)
  • I’m glad you’re as weird as me! Happy Valentine’s Day! (Aku senang kamu sama anehnya kayak aku! Selamat hari Valentine!)
  • You stole my heart, but I’ll let you keep it. (Kamu mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkan kamu menyimpannya)
  • You’re the best person to spend this annual obligation with. (Kamu adalah orang terbaik untuk menghabiskan kewajiban tahunan ini)
  • I love you like a fat kid loves cake! (Aku cinta kamu seperti anak kecil gemuk yang cinta kue!)
  • Sometimes I wonder how you put up with me. Then I remember, oh I put up with you too. So, we are even. (Kadang aku bertanya-tanya gimana kamu bisa tahan sama aku. Terus aku sadar, oh aku juga tahan sama kamu. Jadi kita sama)
  • I’m so glad you’re my emergency contact person. (Aku bahagia kamu adalah orang yang jadi kontak daruratku)

Quotes for Valentine

Kamu juga bisa memberikan ucapan Valentine dengan mengutip dari lagu, novel, atau film. Berikut beberapa contoh quote yang bisa digunakan untuk ucapan Valentine:

  • “If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so that I never have to live without you.” – A.A.Milne. (Kalau kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus kurang satu hari jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu)
  • “You know you’re in love when you can’t fall asleep, because reality is finally better than your dreams.” – Dr. Seuss. (Kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidka bisa tidur, karena akhirnya kenyataan lebih baik dibanding mimpi-mimpimu)
  • “The single, most extraordinary thing I’ve ever done with my life is fall in love with you.” – Beth Pearson. (Hal yang paling luar biasa yang aku lakukan dalam hidupku adalah jatuh cinta denganmu)
  • “You are pretty much the only thing that makes me want to get up in the morning.” – Me Before You. (Kamu adalah satu-satunya hal yang membuatku semangat bangun di pagi hari)
  • “It’s like, in that moment the whole universe existed just to bring us together.” – Serendipity. (Ini seperti seisi dunia hadir hanya untuk membawa kita bertemu dan bersama pada waktu itu)
  • “Whatever our souls are made of, his and mine are the same.” – Emily Bronte. (Dari apapun jiwa kita terbuat, miliknya dan milikku berasal dari sesuatu yang sama)
  • “I will love you my whole life. You and no other.” – Braveheart. (Aku akan mencintaimu sepanjang hidupku. Kamu dan tidak ada yang lain)
  • “My heart is, and always will be, yours.” – Jane Austen. (Hatiku adalah milikmu, dan akan selalu milikmu)

Demikianlah pembahasan mengenai ucapan hari Valentine dalam Bahasa Inggris beserta artinya. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa Dalam Bahasa Inggris
Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Inggris Formal
Pidato Bahasa Inggris: Hari Valentine (Valentine’s Day)
Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris
Kumpulan Teka-Teki Bahasa Inggris Beserta Artinya
Ucapan Selamat Pensiun
Ucapan Semoga Sukses Dalam Bahasa Inggris
Ucapan Apa yang Ditulis dalam Kartu Natal?
Kalimat Imperative Bahasa Inggris dan Artinya
Mengenal Ungkapan No Hard Feelings, Arti dan Penggunaannya