sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kumpulan Kata-Kata Menyerah dalam Bahasa Inggris

Menyerah adalah sesuatu yang sering dilarang oleh orang-orang, dan kita disuruh untuk terus berjuang. Namun ada kalanya kita terlalu lelah untuk berjuang, atau hal tersebut sudah tidak patut untuk diperjuangkan. Kalau sudah begitu, menyerah menjadi satu-satunya pilihan yang bisa kita lakukan.

Pembahasan kali ini akan mengulas mengenai kumpulan kata-kata menyerah dalam Bahasa Inggris beserta artinya. Langsung saja simak kata-katanya dibawah ini, ya!

  • I’m slowly giving up. On everything. (Perlahan-lahan, aku menyerah. Atas semuanya)
  • People said never give up, but sometimes giving up is the best option because you realize that you’re just wasting your time. (Orang bilang jangan menyerah, tapi terkadang menyerah adalah pilihan terbaik karena kau sadar bahwa kau hanya membuang waktumu)
  • I will give up on you. It will be hurt, but I will survive with this. – Sandeep Kaur – (Aku menyerah atasmu. Ini akan menyakitkan, tapi aku akan bertahan dengan ini)
  • If you hesitate between me and another person, don’t choose me. I’m giving up on you. (Kalau kau ragu antara aku dan orang lain, jangan pilih aku. Aku menyerah atas kamu)
  • The loneliest moment in someone’s life is when they are watching their whole world fall apart, and all they do is stare blankly. (Momen paling sepi dalam hidup seseorang adalah ketika mereka menyaksikan keseluruhan hidupnya hancur berantakan, dan yang bisa mereka lakukan hanyalah menatap dengan kosong)
  • I’m somewhere between giving up and seeing how much more I can take. (Aku berada di suatu titik antara menyerah dan melihat seberapa jauh lagi aku bisa bertahan)
  • It takes a lot for me to give up on someone. If I give up on you, just know that I did everything I could. (Tidak mudah untukku menyerah atas seseorang. Kalau aku menyerah atas kamu, ketahuilah bahwa aku telah melakukan semua yang aku bisa)
  • Sometimes you need to give up on people. Not because you don’t care, but because they don’t. (Terkadang kamu perlu menyerah atas orang lain. Bukan karena kamu tidak peduli, tapi karena mereka yang tidak peduli)
  • I gave up on certain people a long time ago. (Aku menyerah atas orang-orang tertentu sejak waktu yang lama)
  • The worst feeling is when you don’t wanna give up on someone, but you know you have to. (Perasaan terburuk adalah ketika kamu tidak ingin menyerah atas seseorang, tapi kamu tahu kalau kamu harus melakukannya)
  • Maybe, it’s time to redo the playlist. It’s time I let go of her, of her taste. – Occasional Scribe – (Mungkin ini waktunya membuat ulang playlist itu. Ini waktunya aku melepaskannya, melepas seleranya)
  • Sometimes we have to fight for what we love and care about, but sometimes we have to find the strength to let it go. Maybe it’s time to leave it all behind. (Terkadang kita harus berjuang untuk yang kita cinta dan pedulikan, tapi terkadang kita harus mencari keberanian untuk melepaskannya. Mungkin ini waktunya untuk melepas itu semua)
  • One of the happiest moments in life is when you find the courage to let go of what you cannot change. (Salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan hal-hal yang tidak bisa kamu ubah)
  • And when you wonder, maybe it’s time to just give up. (Dan ketika kamu bertanya-tanya, mungkin itu waktunya untuk menyerah)
  • Sometimes it’s better to end something and try to start something new than imprison yourself in hoping for the impossible. (Terkadang lebih baik mengakhiri sesuatu dan mencoba untuk memulai sesuatu yang baru daripada memenjarakan dirimu dalam berharap atas sesuatu yang tidak mungkin)
  • If you want to fly, give up everything that weighs you down. – Buddha – (Kalau kamu mau terbang, menyerahlah atas semua yang memberatkanmu)
  • I’m tired of trying to hold things together that can’t be cannot be held. I’m tired of denying myself what I want for fear of breaking things I cannot fix. They will break no matter we do. (Aku lelah mencoba menyatukan hal-hal yang tidak bisa disatukan. Aku lelah mengabaikan diriku atas apa yang aku inginkan karena takut menghancurkan hal-hal yang tak akan bisa kuperbaiki. Hal-hal itu akan hancur apapun yang kita lakukan)
  • If you constantly having to wonder where you stand with someone, maybe it’s time to stop standing and start walking. (Kalau kamu terus-menerus bertanya-tanya dimana tempatmu berdiri dengan seseorang, mungkin ini waktunya berhenti berdiri dan mulai berjalan)
  • I’m tired. Not sleepy tired, just tired of everything. (Aku lelah. Bukan lelah karena kurang istirahat, tapi hanya lelah atas semuanya)
  • How much pain do you have to go through until giving up is okay? (Berapa banyak luka yang harus kamu tanggung sampai boleh menyerah?)
  • I’m tired of trying. I’m tired of being let down. I’m tired of faking happiness. I give up! (Aku lelah mencoba. Aku lelah dikecewakan. Aku lelah membuat kebahagiaan yang palsu. Aku menyerah!)
  • She was tired, physically and mentally. She wanted to close her eyes and never open them again. (Dia lelah, secara fisik dan mental. Dia ingin menutup matanya dan tidak pernah membukanya lagi)

Demikianlah kumpulan kata-kata menyerah dalam Bahasa Inggris beserta artinya. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Frasa/Kata/Kalimat yang Biasa Digunakan dalam American English
Kata Penghubung dalam Bahasa Inggris
Kata-kata / Kalimat Percakapan Murid di Kelas
Frasa/Kata/Kalimat untuk Mengungkapkan Pendapat/Opini
Kata Bahasa Inggris yang Berakhiran dengan  –ent, -ence, -ant, -ance
Kata/Kalimat yang Digunakan Guru dan Siswa di Dalam Kelas
Kata, Kalimat, atau Ungkapan Bahasa Inggris untuk Mengekspresikan Kekaguman
Penggunaan Kata “Each”
Kumpulan Contoh Kalimat Tanya Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Frasa/Kata/Kalimat yang Digunakan dalam Email Bisnis