sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kumpulan Kata-Kata Galau Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Biasanya ada dorongan kuat buat mencurahkan isi hati saat merasa galau, terutama di media sosial. Tapi malu juga kalau blak-blakan curhat pakai Bahasa Indonesia di media sosial, kan? Beda ceritanya kalau curhat kamu pakai Bahasa Inggris, bisa jadi curhatan tersirat dan nggak bikin malu-malu banget.

Biar curhatan kamu nggak salah sasaran, penting buat tahu apa makna dari kata-kata galau Bahasa Inggris yang kamu gunakan. Berikut kumpulan kata-kata Bahasa Inggris beserta artinya yang bisa kamu pakai saat sedang ingin menggalau:

  1. Some say it’s painful to wait for someone. Some say it’s painful to forget someone. But the worst pain comes when you don’t know whether to wait or forget. (Ada yang bilang menyakitkan untuk menunggu seseorang. Ada yang bilang menyakitkan untuk melupakan seseorang. Tapi yang paling menyakitkan adalah ketika kamu tidak tahu apakah harus menunggu atau melupakan)
  2. Relationships are like glass. Sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together. (Hubungan itu seperti kaca. Ada kalanya lebih baik membiarkannya hancur dibanding membuat dirimu terluka dengan berusaha menyatukannya kembali)
  3. You didn’t break me. I break me. Because I believed in something that wasn’t real. (Kamu tidak menghancurkan aku. Aku yang menghancurkan diriku sendiri. Karena aku percaya pada sesuatu yang tidak nyata)
  4. When you care for someone more than they deserve, you get hurt more than you deserve. (Ketika kamu memberikan perhatian pada seseorang lebih dari yang pantas mereka terima, kamu akan terluka lebih dari yang seharusnya)
  5. Nothing makes me happier, and nothing makes me sadder, than you. (Tidak ada yang membuatku lebih bahagia, dan tidak ada yang membuatku lebih sedih, daripada kamu)
  6. Yes, I’ve changed. Pain does that to people. (Ya, aku berubah. Luka membuat orang berubah)
  7. Missing someone in your heart is way of reminding that you love them. (Merindukan seseorang dalam hatimu adalah cara mengingatkan bahwa kamu mencintainya)
  8. It’s hard to forget someone who gave you so much to remember. (Sulit untuk melupakan orang yang memberikan banyak hal untuk dikenang)
  9. It’s sad when someone you know becomes someone you knew. (Sedih rasanya ketika seseorang yang kamu kenal menjadi seseorang yang pernah kamu kenal)
  10. You can close your eyes to things you don’t want to see, but you can’t close your heart to things you don’t want to feel. (Kamu bisa menutup mata dari hal-hal yang tidak ingin kamu lihat, tapi kamu tidak bisa menutup hati dari hal-hal yang tidak ingin kamu rasakan)
  11. Love doesn’t hurt, loving the wrong person does. (Cinta tidak menyakitkan, mencintai orang yang salah itulah yang menyakitkan)
  12. Sometimes, it’s not the song that makes you emotional; it’s the people and things that comes to your mind when you hear it. (Terkadang, bukan lagunya yang membuatmu merasa emosional; tapi orang-orang dan hal-hal yang muncul dalam pikiran ketika kamu mendengar lagunya)
  13. Honestly, I don’t need someone who sees the good in me. I need someone who sees the bad in me and still wants me. (Sejujurnya, aku tidak butuh orang yang melihat hal-hal baik dalam diriku. Aku butuh seseorang yang melihat hal-hal buruk dalam diriku dan tetap menginginkanku)
  14. It sucks when you know that you need to let go, but you can’t, because you’re still waiting for the impossible to happen. (Menyedihkan rasanya saat kamu tahu kalau kamu harus melepaskan, tapi kamu tidak bisa, karena kamu masih menunggu sesuatu yang tidak mungkin terjadi)
  15. I don’t know what we are, but I miss what we were. (Aku tidak tahu apa kita sekarang, tapi aku rindu kita yang dulu)
  16. You left like I was never a reason to stay. (Kamu pergi seakan-akan aku tidak pernah menjadi alasan untuk bertahan)
  17. I’m tired of fighting. For once, I want to be fought for. (Aku lelah berjuang. Untuk sekali saja, aku ingin menjadi yang diperjuangkan)
  18. I was the one who loved you even though you gave me a thousand reasons not to. (Aku yang mencintaimu meskipun kamu memberikanku alasan untuk tidak mencintaimu)
  19. True love is like ghosts, which everyone talks about and few have seen. (Cinta sejati seperti hantu, yang banyak dibicarakan orang-orang tapi hanya beberapa yang melihat langsung)
  20. If you could read my mind, you would be in tears. (Kalau kamu bisa membaca isi pikiranku, kamu akan menangis)
  21. There’s never a right time to say goodbye. (Tidak pernah akan ada waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal)
  22. Some people are going to leave, but that’s not the end of your story. That’s the end of their part in your story. (Beberapa orang akan pergi, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu adalah akhir dari bagian mereka dalam ceritamu)
  23. Do you ever wish that you could just un-meet someone? (Apakah kamu pernah berharap tidak pernah bertemu seseorang?)
  24. It’s hard to pretend you love someone when you don’t, but it’s harder to pretend that you don’t love someone when you really do. (Sulit berpura-pura mencintai orang yang tidak kamu cintai, tapi lebih sulit lagi untuk pura-pura tidak mencintai orang yang benar-benar kamu cintai)
  25. There were things I wanted to put on paper, but the words hurt too much to write. (Banyak hal yang ingin aku tuliskan diatas kertas, tapi kata-kata itu terlalu menyakitkan untuk ditulis)

Demikianlah kumpulan kata-kata galau dalam Bahasa Inggris beserta artinya. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Contoh Kalimat Simpleks dan Kompleks
Contoh Kalimat Conjunction dalam Bahasa Inggris
35 Kata Adjective dan Contoh Kalimatnya
Kalimat atau Frasa yang Sering Digunakan untuk Mengungkapkan Perasaan
9 Kata Tanya dalam Bahasa Inggris
Kalimat Untuk Menjalin Pertemanan dalam Bahasa Inggris
Simbol & Kata Bahasa Inggris yang Berhubungan dengan Matematika
Memahami Kata “Gonna” dan Contoh Penggunaannya Dalam Bahasa Inggris
Apa Itu Kata atau Kalimat Himbauan?
Contoh Kalimat Thanking