sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Quotes Bahasa Inggris: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Apakah Anda sedang mengalami cinta sebelah tangan (unrequited love)? Di bawah ini ada beberapa quotes tentang cinta sebelah tangan dalam bahasa Inggris yang mungkin dapat mewakili perasaan Anda saat ini:

Falling for someone and knowing that we cannot have them is the worst thing. (Jatuh cinta kepada seseorang dan mnegetahui bahwa kita tidak dapat mendapatkan mereka adalah hal yang paling buruk)

Someone has stolen my heart but does not want to have it at all. (Seseorang mencuri hatiku tetapi tidak sama sekali menginginkannya)

I was a fool thinking that you loved me too. (Aku bodoh telah mengira bahwa kau mencintaiku juga)

I do anything for you, and I know that I will never get anything in return. (Aku melakukan apapun untukmu, dan aku tahu aku tidak akan pernah mendapatkan apa-apa sebagai balasan)

My heart has been gone ever since the day I gave it to you and you took no part of it. (Hatiku telah tiada semenjak aku memberikannya padamu dan kamu tidak menerimanya)

My delusion said you would be there to receive my love, but the truth said otherwise. (Khayalanku berkata bahwa kau akan ada di sana untuk menerima cintaku, tetapi kebenaran berkata sebaliknya)

Not being loved by someone you love hurts, but it sure will help you to grow up and to realize that they do not even deserve you. (Tidak dicintai oleh orang yang kamu cintai memang menyakitkan, tetapi itu akan membantumu untuk lebih dewasa dan menyadari bahwa mereka bahkan tidak pantas untuk mendapatkanmu)

It is weird to think that unrequited love can turn love into hate. (Aneh memikirkan bahwa cinta sebelah tangan dapat mengubah cinta menjadi benci)

Falling out of love with someone who does not love you back is the best feeling in the whole world. (Tidak lagi jatuh cinta lagi kepada orang yang tidak mencintaimu kembali adalah perasaan terbaik di seluruh dunia ini))

Being in one sided love is like we bang our heads against an invisible wall. (Berada dalam situasi cinta sebelah tangan itu seperti kita membenturkan kepala kita pada dinding yang tak terlihat)

The unreturned love is the one which last the longest. (Cinta tak terbalas adalah cinta yang bertahan paling lama)

I wish my heart were like my eyes, so that I could close it easily to the things I did not want to feel just like I closed my eyes to the things I did not want to see. (Aku berharap hatiku seperti mataku, sehingga aku dapat menutupnya dengan mudah untuk hal-hal yang tidak ingin aku rasakan sebagaimana aku menutup mataku untuk hal-hal yang tidak ingin aku lihat)

The greatest punishment we can bring on ourselves is that giving our whole hearts to someone who does not even want to have it. (Hukuman terberat yang bisa kita dapatkan adalah memberikan seluruh hati kita kepada orang yang bahkan tidak menginginkannya)

If love is a joint experience between two persons, I am not experiencing one since my love is not mutual. (Jika cinta adalah pengalaman bersama antara dua orang, aku tidak sedang mengalami cinta karena cintaku bertepuk sebelah tangan)

My love ends even it was not started. (Cintaku berakhir bahkan sebelum dimulai)

Compared to the requited one, unrequited love is actually much better. It is never started, so we do not have to worry much about it to end. (Dibandingkan dengan cinta berbalas, cinta tak terbalas sebenarnya lebih baik. Cinta tak terbalas tidak pernah dimulai, sehingga kita tidak perlu khawatir jika itu berakhir)

Isn’t it funny that some of us are destined to love someone we cannot have? (Bukankah lucu bahwa beberapa dari kita ditakdirkan untuk mencintai seseorang yang tidak bisa kita miliki?)

A love affair is meant for two, but I do it all alone. (Hubungan cinta seharusnya dijalankan oleh berdua, tetapi aku melakukannya sendirian)

Unrequited love is not only the example of how blind love is, but also how evil love is. (Cinta sebelah tangan bukan hanya contoh dari betapa butanya cinta itu, tetapi juga betapa jahatnya cinta itu)

We are in the circle of misfortune called I love you who never love me back, and who love someone else who never loves you back. (Kita sedang berada di dalam lingkaran kemalangan yang bernama aku mencintai kamu yang tidak pernah mencintaiku kembali, dan kamu mencintai orang lain yang tidak pernah mencintaimu kembali)

I thought the true love of mine would be rewarded at the end. Little did I know the bitter truth was there waiting for me. (Kupikir cinta tulusku akan dihargai pada akhirnya. Tidak kutahui bahwa kenyataan pahit sedang menantiku)

Loving someone who does not even care of losing you will lose yourself. (Mencintai seseorang yang bahkan tidak peduli jika kehilangan kamu akan dapat membuatmu gila)

Even if my feeling did not match with yours, I never regretted loving you. (Meskipun perasaanku tidak sesuai dengan perasaanmu, aku tidak pernah menyesal mencintaimu)

There is this mysterious substance in our hearts that make us not noticing or even despising someone who truly loves us. (Ada zat misterius di dalam hati kita yang membuat kita tidak menyadari dan bahkan membenci orang yang tulus mencintai kita)

Demikianlah beberapa quotes bahasa Inggris tentang cinta sebelah tangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

 

English Idiom: Idiom Tentang Cinta
Mengekspresikan Rasa Suka dan Tidak Suka dalam Bahasa Inggris
Ucapan Turut Berduka Cita dalam Bahasa Inggris & Terjemahannya
Idiom dalam Bahasa Inggris yang Berkaitan dengan Kematian
Ucapan Cepat Sembuh dalam Bahasa Inggris & Terjemahannya
English Idiom: Idiom Tentang Suka Cita
Idiom atau Ungkapan yang Berhubungan dengan Hari dalam Bahasa Inggris
English Idiom: Idiom Tentang Marah
Idiom atau Ungkapan Bahasa Inggris yang Menggunakan Makanan pada Kalimatnya
English Idiom: Idiom tentang Rindu


 
Quotes Bahasa Inggris tentang Perpisahan
Quotes Bahasa Inggris: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Memperlihatkan Rasa Puas Dan Rasa Tidak Puas dalam Bahasa Inggris
Membuat, Memenuhi, Menolak Permintaan dalam Bahasa Inggris
Cara Mengekspresikan Keharusan / Necessity dalam Bahasa Inggris
Cara Mengekspresikan Ekspektasi dalam Bahasa Inggris
Mengekspresikan Sakit, Lega, Senang dalam Bahasa Inggris
Mengekspresikan Rasa Cinta, Amarah, Malu, dan Kekesalan dalam Bahasa Inggris
Cara Mengungkapkan Keterkejutan dalam Bahasa Inggris
Idioms about Numbers (Idiom dengan Angka)