sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kalimat Gombal Bahasa Inggris

Percakapan Bahasa Inggris sehari-hari tidak mulu tentang perkenalan, menanyakan arah atau membicarakan hobby. Hal informal seperti kata-kata gombal juga ada. Ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin coba nge-gombal dalam Bahasa Inggris. Ada kalimat gombal yang lucu sampai cliche. Pakai kalimat gombal dalam Bahasa Inggris pasti jadi beda banget kan?.

  1. Can I take you home? My mother always tell me to follow my dream (bisakah saya mengantarkanmu pulang? Ibu saya selalu bilang untuk mengikuti impian saya)
  2. I’m not a photographer, but I can picture us (Saya buka seorang juru kamera, tapi saya bisa membayangkan kita bersama)
  3. I am not a Superman, Batman, or even Ironman. But I can be your man. (saya bukan Superman, Batman atau bahkan ironman. Tapi saya bisa jadi pria untukmu)
  4. Sorry, I think you are a thief because you have stolen my heart. (maaf, kamu sepertinya seorang pencuri, karena kamu telah mencuri hatiku)
  5. Roses are red, violet are blue. Can I sit here with you? (mawar merah dan violet biru, bisakah saya duduk disini dengan mu?)
  6. Is this the Hogwarts Express? Because it feel you and I are going somewhere magical. (Apakah ini kereta api Hogwarts? Karena rasanya kamu dan saya akan menuju kesuatu tempat yang ajaib)
  7. Are you from Korea? You could be my Seoul mate (apakah kamu dari Korea? Kamu bisa saja jadi belahan hatiku)
  8. I think I need to report you to the police. It is illegal to look that good (saya pikir harus melaporkanmu ke polisi. Suatu kejahatan untuk terlihat secantik dirimu)
  9. Tie your shoelace. I dont want you falling for someone else. (ikat tali sepatumu. Aku tidak mau kau jatuh cinta kepada orang lain)
  10. Do you work in the bank? Because you got my interest (apakah kamu bekerja di bank? Karena kamu mendapatkan perhatianmu.)
  11. If you are a youtube Ad, I will not skip you. (kalau kamu adalah iklan youtube, saya tidak akan melewatimu)
  12. There are many beutiful things in the world, you are my favorite (ada banyak hal indah di dunia, kamu adalah kesukanku)
  13. I think I should start playing soccer, because you are a keeper (saya fikir saya harus mulai main sepak bola, karena kamu adalah seseorang yang pantas dipertahankan)
  14. Have you been to the beach? Because you are very hot (apakah kamu baru saja dari pantai? Karena kamu sangat cantik)
  15. If nothing last forever, will you be my nothing? (kalau nothing bisa bertahan selamanya, apakah kamu mau jadi nothing saya?)
  16. What is your plan in life? Because i want to spend mine with yo (apakah rencanamu dalam hidup? Karena aku ingin menghabiskannya denganmu)
  17. My name is ……(fill with your name) but you can call me tonight (nama saya adalah …..(isi dengan namamu. Tapi kamu bisa menelpon saya malam ini)
  18. Do you have a name? Or can I call you mine? (apakah kamu punya nama? Atau bisakah aku panggil kau sebagai milikku?)
  19. Do you believe in love at first sight? Or should I walk by one more time? (apakah kamu percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Atau aku harus lewat sekali lagi?)
  20. Excuse me. Are you talking to me? If not. Please start now (maaf, apakah kamu bicara dengan saya? Kalau tidak, kamu bisa mulai sekarang)
  21. Did you see my keys? Because you drive me crazy (apakah kamu melihat kunci saya? Karena kamu membuatku mabuk asmara)
  22. Roses are red, violet are blue. I cant rhyme but can I date you? (mawar merah dan violet biru, aku tidak dapat membuat kalimat berirama, tapi bisakah aku pergi berkencan denganmu?)
  23. I think I like you less now that I love you more (saya pikir saya mulai kurang menyukaimu setelah sekarang lebih mencintaimu)
  24. Is this the end of the rainbow? Because I just found my treasure (apakah ini akhir dari pelangi? Karena saya baru menemukan harta karun)
  25. On a scale of 10. You are 9 and I am the 1 you need. (dalam skala 10. Kamu adalah 9 dan saya adalah satu satunya yang kamu butuhkan)
  26. Are you ok? You just fell down from heaven (Apakah kamu baik-baik saja? kamu baru saja jatuh dari surga).
  27. My friends bet that I cant’s have a conversation with a beautiful girl. What to grab a coffee with their money?” (teman-temanku bertaruh kalau aku tidak akan bisa memulai percakapan dengan wanita cantik. Apakah kamu mau minum kopi memakai uang mereka?)
  28. There is something wrong with my phone, it doesn’t have your number in it (ada sesuatu yang salah dengan ponsel saya. tidak ada nomer telpon mu di dalamnya)

Demikianlah beberapa pick-up lines dalam Bahasa Inggris yang cocok untuk ngegombal. Ada banyak pick up lines Bahasa Inggris yang bisa ditemukan melalui internet. Tinggal kamu memakai yang paling cocok dengan kepribadian dan situasimu. Selamat mencoba.

 

Contoh Kalimat Intransitive
Contoh Percakapan di Hotel dalam Bahasa Inggris
Percakapan: At The Bus Station
Apa yang Harus Dikatakan dalam Interview Kerja Bahasa Inggris?
Percakapan Bisnis: Menyambut Tamu yang Datang ke Kantor dalam Bahasa Inggris
Frasa/Kalimat Untuk Menunjukkan Setuju Dalam Bahasa Inggris
Contoh Beberapa Kalimat Doa Dalam Bahasa Inggris
Dialog Jual Beli Rumah
Percakapan: About Holidays
Percakapan Mengungkapkan Rasa Sakit dan Lega dalam Bahasa Inggris