sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kata Mutiara dari Suami Kepada Istri

Kata-kata saja memang terkadang tidak cukup untuk menunjukkan perasaan kita. Akan tetapi, kata-kata bisa membantu kita mengungkapkan perasaan kita kepada orang lain terutama kepada pasangan kita. Di bawah ini adalah beberapa kata mutiara dalam bahasa Inggris dari suami kepada istri beserta dengan terjemahannya yang bisa membantu Anda menyampaikan perasaan Anda kepada istri Anda.

  • “It was love at first sight. It was love at the hundredth sight and the thousandth sight too. True love is falling in love with the same person over and over again.”

(Adalah cinta pada pandangan pertama. Adalah cinta pada pandangan keseratus. Adalah cinta pada pandangan keseribu juga. Cinta sejati adalah jatuh cinta kepada orang yang sama berkali-kali)

  • “I am who I am because of you. We may have our challenges, our stumbles and our disagreements, but as long as we are still together and love one another, nothing else matters.”

(Aku adalah diriku karena kamu. Kita mungkin memiliki rintangan, kesalahan, dan perselisihan, tetapi selama kita masih bersama dan saling mencintai, tidak ada hal lain yang penting)

  • “My wife is where my love story begins.”

(Istriku adalah tempat cerita cintaku dimulai)

  • “A first love comes and goes, but the woman I choose to spend the rest of my life with is someone I will lovingly have and hold for as long as we both shall live. I want to be your last, not your first.”

(Cinta pertama datang dan pergi, tetapi wanita yang aku pilih untuk menghabiskan hidupku bersama adalah seseorang yang akan aku miliki dan dekap dengan penuh cinta selama kami berdua hidup. Aku ingin menjadi yang terakhirmu, bukan yang pertamamu)

  • “From the moment our eyes first met, you have never left my heart. From the moment we said, “I do,” I promise I would always love you and never let go.”

(Dari momen mata kita bertemu pertama kali, kamu tidak pernah meninggalkan hatiku. Dari momen ketika kita bilang, “bersedia,” aku berjanji akan selalu mencintaimu dan tak akan pernah melepasmu)

  • “You are really a one-in-a-million wife and I couldn’t feel more like I won the marriage lottery.”

(Kamu sungguh istri yang spesial and aku sangat merasa seperti telah memenangkan lotre pernikahan)

  • “You have made me laugh when I was sad, picked me up when I was down, and cheered me on through difficult journeys. I am eternally grateful to have such a special woman in my life.”

(Kamu membuatku tertawa ketika aku sedih, mengangkatku ketika aku terpuruk, dan menghiburku melewati perjalanan yang sulit. Aku sungguh bersyukur memiliki wanita spesial di hidupku.)

  • “I hope my love lifts your soul as yours does mine.”

(Aku harap cintaku mengangkat jiwamu sebagaimana cintamu mengangkat jiwaku)

  • “I don’t need the whole world to love me. I just need that one person. And I am proud to say that special person is you, my lovely wife.”

(Aku tidak butuh seluruh dunia untuk mencintaiku. Aku hanya butuh satu orang saja. Dan aku bangga mengatakan bahwa orang spesial tersebut adalah kamu, istriku yang manis)

  • “You are the woman who transforme my imperfections into perfections just by the touch of your love. I love you, my dearest wife.”

(Kamu adalah wanita yang mengubah ketidaksempurnaanku menjadi kesempurnaan hanya dengan sentuhan cintamu. Aku mencintaimu, istriku tersayang)

  • “No greater light illuminates my path than the love and change you have brought into my life. Thanks, my love.”

(Tak ada cahaya lebih terang yang menerangi jalanku selain cinta dan perubahan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Terima kasih, sayangku)

  • “When I look at you I wonder if I did something really good to get such a marvelous gift from God. You have been a blessing in my life.”

(Ketika aku melihatmu aku ingin tahu apakah aku telah melakukan hal yang sangat baik untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Tuhan. Kamu adalah berkah di hidupku)

  • “No matter how many years pass by in our marriage, there will be two moments when I will like to be with you: now and forever. I love you, my dearest wife.”

(Berapa banyak pun tahun berlalu di pernikahan kita, akan ada dua momen ketika aku ingin bersamamu: sekarang dan selamanya. Aku mencintaimu, istriku sayang)

  • “The day I first saw you, I wanted to be with you forever. And today, I am happy to call you my wife.”

(Hari pertama aku melihatmu, aku ingin bersamamu selamanya. Dan hari ini, aku senang menyebutmu istriku)

  • “My permanent relationship status is taken forever by the most gorgeous woman in this universe. I love you, my wife.”

(Status hubungan permanenku diambil selamanya oleh wanita tercantik di alam semesta ini. Aku mencintaimu, istriku)

  • “I am glad that you are thoughtful, I am glad that you are understanding, I am glad that you are so much fun to be around, but most of all I am glad that you are my wife.”

(Aku senang bahwa kamu bijaksana, aku senang bahwa kamu pengertian, aku senang bahwa kamu menyenangkan, tetapi yang terpenting adalah aku senang bahwa kamu adalah istriku)

  • “We have lived through so many things together – happiness, sadness, fights, and caresses. I love thinking about everything we have been through together. If I had to choose again, I would do the same. I love you, my beautiful wife.”

(Kita telah melalui banyak hal bersama – kebahagiaan, kesedihan, pertengkaran, dan belaian. Aku suka memikirkan segalanya yang telah kita lalui bersama. Jika aku harus memilih lagi, aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu, istriku yang cantik)

 

Lawan Kata Bahasa Inggris yang Sering Dijumpai
Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Pertemanan
Frasa/Kata/Kalimat yang Digunakan dalam Email Bisnis
Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Perjuangan
Speaking TOEFL: Kenali Perbendaharaan Kata untuk Debat
Kalimat-Kalimat dalam Presentasi (Useful Phrases for Presentation)
Frasa/Kata/Kalimat yang Digunakan dalam Perbankan
Listening TOEFL: Yang Dilakukan Saat Luput Pahami Kata dalam Listening
Kalimat atau Kata Bahasa Inggris untuk Mengekspresikan Galau / Kegalauan
Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Kehidupan