sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Kata Mutiara Tentang Bersyukur

Di bawah ini adalah beberapa kata mutiara dalam bahasa Inggris tentang bersyukur. Kata mutiara ini bisa menjadi pengingat untuk diri kita sendiri akan segala sesuatunya yang kita miliki. Berikut adalah kata mutiaranya:

  • “Gratitude is the fairest blossom which springs from the soul.” (Rasa syukur adalah bunga paling adil yang tumbuh dari jiwa)
  • “Gratitude turns what we have into enough.” (Bersyukur menjadikan apa yang kita punya menjadi cukup)
  • “Joy is the simplest form of gratitude.” (Kebahagiaan adalah bentuk paling sederhana dari rasa syukur)
  • “No one who achieves success does so without the help of others. The wise and confident acknowledge this help with gratitude.” (Tidak ada seorang pun yang meraih kesuksesan tanpa bantuan orang lain. Orang bijak dan percaya diri mengakui bantuan ini dengan rasa syukur)
  • “In ordinary life, we hardly realize that we receive a great deal more than we give, and that it is only with gratitude that life becomes rich.” (Di kehidupan biasa, kita jarang menyadari bahwa kita menerima lebih banyak daripada memberi, dan hanya dengan rasa syukurlah hidup menjadi kaya)
  • “We often take for granted the very things that most deserve our gratitude.” (Kita sering meremehkan segala hal yang pantas mendapatkan rasa syukur kita)
  • “When I started counting my blessings, my whole life turned around.” (Ketika aku memulai menghitung berkahku, kehidupanku berubah total)
  • “Let us rise up and be thankful, for if we didn’t learn a lot today, at least we learned a little, and if we didn’t learn a little, at least we didn’t get sick, and if we got sick, at least we didn’t die; so, let us all be thankful.” (Mari kita bangun dan bersyukur, karena jika kita tidak belajar banyak hari ini, setidaknya kita belajar sedikit, dan jika kita tidak belajar sedikit, setidaknya kita tidak sakit, dan jika kita sakit, setidaknya kita tidak mati; jadi, mari kita semua bersyukur)
  • “The more grateful I am, the more beauty I see.” (Semakin aku bersyukur, semakin banyak keindahan yang aku lihat)
  • “There is a calmness to a life lived in gratitude, a quiet joy.” (Ada ketenangan dalam hidup yang dijalankan dalam syukur, kebahagiaan yang cukup)
  • “The root of joy is gratefulness.” (Akar kebahagiaan adalah rasa syukur)
  • “Gratitude unlocks the fullness of life. It turns what we have into enough, and more. It turns denial into acceptance, chaos to order, confusion to clarity. It can turn a meal into a feast, a house into a home, a stranger into a friend.” (Rasa syukur membuka kesempurnaan hidup. Syukur mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan lebih. Syukur mengubah penolakan menjadi penerimaaan, kekacauan menjadi ketertiban, kebingungan menjadi kejelasan. Syukur bisa mengubah sebuah hidangan menjadi pesta, sebuah rumah menjadi keluarga, orang asing menjadi teman)
  • “Be thankful for what you have; you’ll end up having more. If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough.” (Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki; kamu akan memilikinya lebih banyak lagi. Jika kamu berkonsentrasi pada apa yang tidak kamu miliki, kamu tidak akan pernah memiliki cukup)
  • “Gratitude is riches. Complaint is poverty.” (Rasa syukur adalah kekayaan. Mengeluh adalah kemiskinan)
  • “When you are grateful. Fear disappears and abundance appears.” (Ketika kamu bersyukur. Rasa takut hilang dan kelimpahan muncul)
  • “If a fellow isn’t thankful for what he’s got, he isn’t likely to be thankful for what he’s going to get.” (Jika seseorang tidak bersyukur atas apa yang ia miliki, dia kemungkinan tidak akan bersyukur atas apa yang akan ia miliki)
  • “Acknowledging the good that you already have in your life is the foundation for all abundance.” (Mengakui hal-hal baik yang sudah kamu miliki di hidupmu adalah fondasi dari semua kelimpahan)
  • “He is a wise man who does not grieve for the things which he has not, but rejoice for those which he has.” (Dia adalah orang bijak yang tidak bersedih atas hal yang ia tidak miliki, tetapi senang atas apa yang ia miliki)
  • “Thankfulness is the beginning of gratitude. Gratitude is the completion of thankfulness. Thankfulness may consist merely of words. Gratitude is shown in acts.” (Rasa terima kasih adalah awal dari rasa syukur. Rasa syukur adalah penyempurnaan dari rasa terima kasih. Rasa terima kasih mungkin hanya terdiri dari kata-kata saja. Rasa syukur diperlihatkan dalam tindakan)
  • “Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things.” (Nikmatilah hal-hal kecil, karena suatu hari kita mungkin melihat kebelakang dan menyadari bahwa hal-hal kecil tersebut adalah hal-hal besar)
  • “The soul that gives thanks can find comfort in everything; the soul that complains can find comfort in nothing.” (Jiwa yang mengucap syukur bisa menemukan kenyamanan dalam segala hal; jiwa yang mengeluh tidak dapat menemukan kenyamanan dalam apa pun)
  • “It’s a funny thing about life, once you begin to take note of the things you are grateful for, you begin to lose sight of the things that you lack.” (Hal yang lucu tentang kehidupan adalah sekalinya kamu mencatat hal-hal yang kamu syukuri, kamu mulai melupakan hal-hal yang kurang)

 

Speaking TOEFL: Kenali Perbendaharaan Kata untuk Debat
Penggunaan Kata “Each”
Memahami Kata Permission, Prohibition, Obligation, dan No obligation
Contoh Penggunaan Kata Go dan Goes
Kata Benda Abstrak Dalam Bahasa Inggris
Kata-kata / Kalimat Percakapan Murid di Kelas
Frasa/Kata/Kalimat yang Digunakan dalam Perbankan
Kata Mutiara Tentang Berpikir Positif
Frasa/Kata/Kalimat yang Digunakan dalam Catur
Arti Kata Savage dan Penggunaan Kata Savage