sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Yang Resign

Sebagai kata terakhir bertemu sebagai rekan kerja, berikan kata-kata mutiara bagi teman yang akan mengundurkan diri atau pensiun. Berikut adalah beberapa kalimat yang bisa digunakan.

  • We will miss you dearly. Good luck for your next journey. (Kami akan merindukanmu. Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya.)
  • It is difficult to say goodbye to a family, you have been more than a colleague who has been more than a co-worker for me. (Sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal kepada anggota keluarga, Anda sudah menjadi lebih dari sekedar seorang rekan kerja)
  • I will miss every moment that we spend as a team, noone can replace your place. (Aku akan merindukan setia saat kita lewati sebagai sebuah tim. Tidak ada yang bisa menggantikan posisimu)
  • It has been a privelege working with a brilliant person like you. (Suatu kehormatan bisa bekerja dengan seseorang yang mengagumkan seperti Anda).
  • There are ups and down with income. The experience that we gain from our time with you is forever cherish. (Ada keuntungan dan kerugian dalam pendapatan. Tapi pengalaman yang kami dapatkan dari waktu yang kami habiskan dengan Anda akan selalu kami hargai)
  • I am praying for a sucess in your next journey, no doubt you will do well where ever you go. (Saya berdoa untuk kesuksesan kamu ke perjalanan berikutnya, tidak ada keraguan Anda akan berhasil kemanapun Anda akan pergi)
  • I consider you as a friend, rather a colleague. I’m lucky to worked with you, and gain many skill and knowleadge. (Saya menganggapmu sebagai teman dan bukan sekedar rekan kerja. Saya beruntung telah bekerja dengan Anda, dan mendapatkan kemampuan dan pengetahuan)
  • Everyone in this company learned a lot working with you. Thank you for your kind support all of these times. I wish you good health and prosperous life. (Setiap orang di perusahaan ini telah belajar banyak dari bekerja dengan Anda. Terima kasih untuk dukungannya untuk saat-saat tersebut. Saya mendoakan kesehatan dan hidup yang baik)
  • We wish a success on your way after your position. We may go on saperated way but we will always remember you. (Kami mendoakan kesuksesan untuk Anda setelah posisi Anda sekarang. Kita mungkin akan mengikuti jalan kita masing-masing tapi kami akan selalu mengingat Anda) 
  • The company simply will not be the same without you. Your warmth and kind gesture will be forever missed. (Perusahaan tidak akan sama tanpa dirimu. Kehangatan dan kebaikanmu akan selalu dirindukan).
  • Noone has the most reliable suggestion than you. Please keep in touch as you will be very missed. (Tidak ada yang bisa memberikan saran yang paling bisa diandalkan. Tolong tetaplah berhubungan karena Anda akan selalu dirindukan)
  • Having you as a partner at work was one of the best professional experiences in my career. Farewell. (Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman professional dalam karirku. Sampai jumpa).
  • Without a fun-loving co-worker like you, our office will be boring and quiet. Farewell buddy, we will miss you. (Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu).
  • As a colleague, you are a protector and also a weapon, good luck in this next step of your life. (Sebagai rekan kerja, kamu adalah perisai dan senjata, semoga beruntung pada tahapan berikutnya dalam hidupmu).
  • Words cannot express my feeling after all that you’ve done for me. I dont know what to do without you but you have taught me well. (Kata-kata tidak bisa mengekspresikan perasaan aku dan apa yang telah kamu lakukan untukku. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan tanpamu, tapi Anda telah mengajarkan saya dengan baik)
  • Good luck with all your future endeavors! You are a great friend and will always be. (Semoga sukses dengan usaha/kerja kerasmu dimasa depan! Anda adalah teman baik dan selalu akan begitu).
  • Coming to work and not seeing your face will be wierd. I hope we can manage without you. (Datang bekerja dan tidak melihat wajahmu akan terasa aneh. Saya harap kita bisa bekerja dengan baik tanpa Anda)
  • I hope good thing coming your way and may the memories we’ve shared at work will never diminish. (Saya berharap hal baik akan datang pada Anda dan kenangan-kenangan menyenangkan yang kita bagi saat bekerja tidak akan pernah berkurang).
  • Wishing joy & happiness as you for a new chapter in life. (Mendoakan kebahagiaan dan kebahagiaan untuk lembaran baru dalam hidupmu)
  • Saying things to your resignation only make me feel sad so I just wish you the best of luck and may you always be happy. (Mengatakan apapun untuk pengunduran diri Anda akan membuat saya merasa sedih jadi saya hanya mengucapkan semoga berhasil dan semoga Anda selalu bahagia)

Demikianlah beberapa ucapan perpisahaan untuk rekan kerya yang akan pensiun. Beberapa ada kalimat ucapan selamat dan memberikan semangat untuk langkah baru dalam hidup barunya.

 

Berbagai Ungkapan Terima Kasih dalam Bahasa Inggris
Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris
Kata/Ungkapan Kesantunan Dalam Bahasa Inggris
Perbedaan Ungkapan “my pleasure”, “you’re welcome”, “my honor”, “the pleasure is mine”
Ungkapan untuk Rasa Sakit, Lega & Puas (Pain, Relief dan Pleasure)
Contoh Surat Resign Karena Akan Menikah dalam Bahasa Inggris
Idiom atau Ungkapan Bahasa Inggris yang Menggunakan Makanan pada Kalimatnya
Kalimat Ungkapan Marah dalam Bahasa Inggris
Idiom / Ungkapan tentang Pain & Relief
Cara Mengutarakan Penyesalan dalam Bahasa Inggris