sederet.com
Online Indonesian - English Dictionary
Sederet.com
separator

Pidato Bahasa Inggris: Visi Misi Calon Ketua OSIS (Students Association Chairman Election)

Sebelum pemilihan ketua OSIS. Para kandidat ketua OSIS akan menyampaikan visi misinya di depan siswa lainnya. Nah kalau kamu kandidat ketua OSIS yang sedang mencari pidato untuk penyampaian visi dan misi kamu, ini adalah tempat yang tepat. Pidato di bawah dalam dua bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. Pidato di bawah bisa digunakan oleh calon Ketua OSIS SMP atau SMA.

English

Good Morning. In this occasion, First of all, let us thank the Almighty God who has given us His blessings and Mercy so we can gather today in healthy and good condition. Secondly, Allow me to also thank you for your presence today, and for all the interest you thus show in our organization. It is an honor, but also a great pleasure for me to be here in front of you this afternoon to deliver my vision and mission as the candidate of the Students Association Organization Leader.

Allow me to introduce myself. My name is Rahman Maulana. My friends usually called me by Rahman. I am now in the eight grade in science major. As the the candidate of the Students Association Organization Leader I would like to present my vision and mission to be the leader of students’ association leader.

My vision is to make our school, Garuda Senior High School become known from its active, innovative, responsible, religious and competitive students in this city. This vision, of course, cannot be realized without the mission. My missions are then, first, establish excellent, restrained and respectful communication with all students of the different classes of the School Community. This is can make the students to have a high sense of belonging in the organization. Because a strong school comes from the solid students.

My dear audience, my second mission is that I wil encourage the students’ strong faith in God. I will continue all the previous religious events and other events held by the previous members of the Students Association Organization. Third, I will enforce again the implementation of discipline in this school by forming student officers whose job is to enforce students’ discipline.

The fourth, with the principal’s permission, I will build lockers for the students. I understand the hassle of moving from one class to the other class in a day while carrying our heavy school bag and all of our current project given by the teachers. So this locker can help and save us from the hassle. We can store our stuff there and only bring the essentials for the next class. Each locker will be installed with the lock, so I can assure you that your stuff will be save there.
So here I am standing here to appeal for a positive leadership in search of improving coexistence in the student organization with the school Institution. Students Association Organization is a part of the school Institution, and I believe the good coexistence between both will bring the scool to be the most recognized school in the city.

Thus, this wrapped my vision and mission in this short speech. It is my wish for all the members of this school to support wisely whomever you deem as the best leader. I hope my vision and mission also can help you to decide for whom you would support as the Students Association Organization leader. I would like to express my gratitude again for this great opportunity. Thank you.

Indonesian

Selamat Pagi. Dalam kesempatan ini, Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kita berkah dan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul hari ini dalam kondisi sehat dan baik. Kedua, Izinkan saya untuk juga berterima kasih atas kehadiran teman-teman hari ini, dan untuk semua dukungan yang telah kalian tunjukkan pada organisasi kita bersama. Merupakan sebuah kehormatan, dan juga sangat kebahagiaan bagi saya untuk berada di sini di depan kalian siang ini untuk menyampaikan visi dan misi saya sebagai calon ketua OSIS.

Ijinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Rahman Maulana. Teman-teman saya biasanya memanggil saya dengan Rahman. Saya sekarang berada di kelas delapan jurusan IPA. Sebagai calon ketua OSIS, saya ingin menyampaikan visi dan misi saya untuk menjadi ketua OSIS.

Visi saya adalah menjadikan sekolah kita, SMA Garuda dikenal di kota ini karena siswanya aktif, inovatif, bertanggung jawab, religius dan kompetitif. Visi ini, tentu saja, tidak bisa diwujudkan tanpa misi-misi. Oleh karena itu misi saya, pertama, membangun komunikasi yang sangat baik, terkendali dan penuh hormat dengan semua siswa dari berbagai kelas di Komunitas Sekolah ini. Hal ini dapat membuat siswa memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dalam organisasi. Karena sekolah yang kuat berasal dari siswa solid.

Hadirin yang sangat saya hormati, misi kedua saya adalah dengan mendorong dan mendukung nilai-nilai keagamaan siswa terhadap Tuhan, saya akan melanjutkan semua acara keagamaan sebelumnya dan acara lainnya yang diadakan oleh anggota OSIS sebelumnya di sekolah ini. Ketiga, saya akan menegakkan lagi penerapan disiplin di sekolah ini dengan membentuk kelompok petugas siswa yang tugasnya memberlakukan disiplin siswa di sekolah ini.

Yang keempat, dengan izin kepala sekolah, saya akan membuat loker untuk para siswa. Saya memahami benar betapa repotnya harus berpindah dan mengikuti pelajaran dari satu kelas ke kelas lainnya dalam satu hari sekolah sambil membawa tas sekolah kita yang berat dan belum lagi semua pekerjaan kita yang sedang ditugaskan oleh para guru kemana-mana. Jadi loker ini bisa membantu dan menyelamatkan kita dari kerepotan ini. Kita bisa menyimpan barang-barang kita di sana dan hanya membawa barang-barang atau buku yang akan dipakai untuk kelas berikutnya. Setiap loker akan dipasang dengan kunci, jadi saya dapat meyakinkan kalian bahwa barang teman-teman akan aman di sana.

Jadi di sinilah saya berdiri untuk mengajukan kepemimpinan positif yang mencari peningkatan koeksistensi dalam organisasi siswa dengan Institusi sekolah. OSIS adalah bagian dari Institusi Sekolah, dan saya percaya koeksistensi yang baik antara keduanya akan membawa sekolah menjadi sekolah yang maju dan paling dikenal di kota ini.

Dengan demikian, disinilah akhir dari penyampaian visi dan misi saya dalam pidato singkat ini. Adalah harapan saya bagi semua anggota sekolah ini untuk mendukung dengan bijak siapa pun yang Anda anggap pantas sebagai pemimpin terbaik. Saya harap visi dan misi saya juga dapat membantu Anda untuk memutuskan siapa yang akan Anda dukung sebagai ketua OSIS. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas kesempatan besar ini. Terima Kasih.

Pidato Lainnya

 

Pidato Bahasa Inggris: Visi Misi Calon Ketua Mahasiswa (Student Union President Candidate Speech)
Pidato Bahasa Inggris: Tentang Orang Tua (About Parent)
Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Kejujuran (The Importance of Honesty)
Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan (The Importance of Education)
Pidato Bahasa Inggris: Visi Misi Calon Ketua OSIS (Students Association Chairman Election)
Pidato Bahasa Inggris: Perpisahan Anak SD Kelas VI (Primary School Graduation)
Pidato Bahasa Inggris: Gemar Menabung (The Importance of Saving Money)
Pidato Bahasa Inggris: Perpisahan SMP Kelas IX (Junior High School Graduation)
Pidato Bahasa Inggris: Bahaya Minuman Keras (The Danger of Alcohol Abuse)
Pidato Bahasa Inggris: Gemar Membaca Buku (The Importance of Reading Books)


 
Pidato Bahasa Inggris: Kenakalan Remaja (Juvenile Delinquency)
Pidato Bahasa Inggris: Pemanasan Global (Global Warming)
Pidato Bahasa Inggris: Ulang Tahun Sekolah (School Anniversary)
Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan Berkelanjutan (Continuing Educatio)
Pidato Bahasa Inggris: Hari Kesehatan Internasional (International Health Day)
Pidato Bahasa Inggris: Dampak Buruk Teknologi Kekinian (Negative Effects of Technology)
Pidato Bahasa Inggris: Hari Anak Sedunia (International Children’s Day)
Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya KB (The Importance of Family Planning and Birth Control)
Pidato Bahasa Inggris: Perpisahan SMA Kelas XII (High School Graduation)
Pidato Bahasa Inggris: Calon Ketua OSIS SMA (President of Student Council Election)